X

Phone Banking


  • Fitur
  • FAQ

Fitur dan Menu Layanan Phone Banking


Phone Banking adalah layanan perbankan 24 jam lainnya yang membuat Anda tidak harus beranjak dari tempat duduk Anda. Customer Representative kami akan membantu memberikan berbagai informasi serta melakukan transaksi untuk Anda.

Layanan Phone Banking memiliki banyak fitur dan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan untuk Anda.

Kemudahan :

  1. Memperoleh informasi perbankan seperti :
    • Info produk-produk BNI Syariah.
    • Info nisbah atau bagi hasil produk-produk BNI Syariah.
    • lokasi cabang BNI Syariah.
  2. Melakukan transaksi perbankan non keuangan (mengecek saldo rekening ataupun mutasi rekening).

Untuk dapat memanfaatkan layanan Phone Banking, Anda cukup melakukan proses registrasi melalui ATM (khusus transaksi non keuangan).

FAQ Phone Banking


Bisa diakses melalui no berapa phone banking BNI?

Melalui telepon dengan single access number 1500046 dan melalui HP dengan access number 021-1500046 atau 68888.

Bagaimana cara mendapatkan BNI Phone Banking Untuk bisa akses ke BNI Phone Banking, silahkan Anda mendaftarkan terlebih dahulu menjadi anggota Phone Banking dengan persyaratan yang harus dipenuhi sebagai berikut:

  • Memiliki rekening Tabungan BNI Syariah, (Tab iB Hasanah, Tab iB Bisnis dll *) dan Giro Perorangan.
  • Mengisi formulir aplikasi dan menandatangani di atas meterai Rp6.000.
  • Melampirkan fotokopi KTP, halaman depan buku tabungan. Dan bagi pemegang rekening giro perorangan melampirkan rekening koran.

*) Otomatis menjadi anggota BNI Phone Banking.

Registrasi

Registrasi dilakukan melalui BNI ATM dengan cara :

  • Masukkan BNI Card dan PIN.
  • Pilih menu "Registrasi E-Channel".
  • Pilih Menu "BNI PhonePlus".
  • Tentukan 4 digit PIN BNI Phone Banking anda.
  • Proses registrasi telah sukses & anda akan memperoleh receipt.