X

Promo

Hijrahkan Tabungan Haji BNI

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh Sahabat Hasanah,

Sudah siapkah untuk mempersiapkan ibadah haji sebagai rukun Islam ke-5? Saatnya merencanakan  berhaji bersama BNI Syariah dengan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah yang merupakan tabungan haji & umroh. BNI Syariah merupakan BPS BPIH (Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji) yang terkoneksi dengan SISKOHAT (Sistem Komputerisasi Haji Terpadu) Kementerian Agama Republik Indonesia. Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia nomor 5 tahun 2018 Pasal 12 Ayat 1 yaitu “Setiap warga negara yang akan menunaikan ibadah haji harus membuka rekening tabungan Jemaah Haji pada BPS BPIH,” maka Sahabat Hasanah dapat melakukan pembukaan tabungan haji, melakukan setoran awal haji serta melakukan pelunasan haji menggunakan Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah.

Bagi Sahabat Hasanah yang saat ini memiliki Tabungan Haji BNI dapat memindahkan ke Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah di semua outlet Bank BNI dan BNI Syariah, Sahabat Hasanah dapat memperoleh berbagai penawaran program menarik selama periode promosi tanggal 19 Juni – 30 November 2020 yaitu:

  • Program Nabung Haji Bisa Ngaji

Gratis belajar ngaji & menghapal Al-Qur’an online seumur hidup kerjasama BNI Syariah dengan Yayasan Askar Kauny. Diharapkan ketika saatnya berangkat haji nanti jemaah haji dapat lancar membaca & hapal Al-Qur’an, sehingga dapat memperoleh kekhusyu’an ibadah.

  • Program Undian Migrasi Haji

Hadiah undian 2 paket umroh bagi jamaah Haji BNI seluruh Indonesia yang memigrasikan Tabungan Haji BNI ke Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah dengan saldo minimal Rp 5.000.000,- per 31 Desember 2020.

Sahabat Hasanah berikut fakta-fakta yang dapat menguatkan niat untuk berhaji sejak dini:

  1. Masa antrian haji di Indonesia terlama sudah mencapai 40 tahun
  2. Anak-anak usia 0 tahun sudah bisa buka dan punya tabungan haji.
  3. Anak-anak usia 12 tahun sudah bisa daftar porsi haji.
  4. Remaja usia minimal 18 tahun sudah bisa berangkat haji.
  5. Berhaji itu ibadah yang memerlukan fisik prima sehingga semakin muda berhaji semakin baik.
  6. Pembukaan tabungan haji, setoran awal haji serta pelunasan haji dapat dilakukan di BPS BPIH (Bank Penerima Setoran Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji). BNI Syariah merupakan BPS BPIH dengan fasilitas tabungan haji & umroh yang dilengkapi dengan ATM Haji Umroh Indonesia dan dapat digunakan untuk bertransaksi di tanah suci.

Program berlangsung pada periode 19 Juni – 30 November 2020 di semua outlet BNI seluruh Indonesia. Manfaatkan program Migrasi Tabungan Haji BNI untuk mendapat berbagai keuntungan, segera hubungi outlet Bank BNI tempat Sahabat Hasanah membuka rekening Tabungan Haji Bank BNI. Untuk informasi bisa menghubungi BNI Call di 1500046 atau petugas kami Sdr. Agung 081385166126 dan Sdr. Agni 081295403723 (Divisi Haji dan Umroh - BNI Syariah).

DisplayMigrasiHajiAc...

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Related

Share