X

Promo

Kenaikan Limit Transaksi Transfer Melalui BNI Mobile Banking

Assalamualaykum Warahmatullah Wabarakatuh Sahabat Hasanah,

Sebagai bentuk kewaspadaan dan tindakan preventif untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), masyarakat dihimbau untuk mengurangi interaksi dan menghindari kegiatan keramaian mengikuti status darurat yang ditetapkan oleh Pemerintah daerah & Pemerintah Nasional. Namun, kebutuhan masyarakat untuk bertransaksi keuangan tetap tinggi. Tentunya, masyarakat perlu mengandalkan teknologi digital untuk memenuhi kebutuhan transaksi hariannya tanpa perlu harus datang ke Kantor Cabang selama masa masa darurat wabah Covid-19 ini berlangsung.

Bank BNI Syariah berkomitmen untuk menyediakan layanan perbankan yang aman dan nyaman bagi Nasabah melalui layanan BNI Mobile Banking. Dalam rangka mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 serta untuk memfasilitasi kebutuhan transaksi keuangan Nasabah selama masa darurat berlangsung, kini Nasabah dapat menikmati limit transaksi transfer, baik transfer antar BNI/BNI Syariah maupun transfer online antar Bank yang lebih tinggi melalui BNI Mobile Banking.

Adapun perubahan limit transfer yang dimaksud adalah sebagai berikut:

NO.

FITUR

BNI MOBILE BANKING

SEBELUMNYA

SAAT INI

1.

 Transfer antar BNI/BNI Syariah

Rp 100 juta/hari

Rp 200 juta/hari

-

2.

Transfer online antar Bank

Rp 50 juta/hari

Rp 200 juta/hari

Rp 50 juta/transaksi

Nasabah dapat menikmati kenaikan limit transaksi transfer melalui BNI Mobile Banking ini sampai dengan tanggal 31 Mei 2020 atau menyesuaikan kebijakan yang berlaku pada BNI Mobile Banking yang akan diinformasikan kemudian.

Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi BNI Call 1500046.

Related

Share