X

Promo

Program Berhaji Sekeluarga

Promo Umrah Persada dengan BNI iB Hasanah Card

Wujudkan impian beribadah haji satu keluarga melalui program BERHAJI SEKELUARGA, Anda dan putera-puteri Anda bisa berangkat haji bersama-sama ke tanah suci.

Mengapa Berhaji Sekeluarga?

Sangat menyenangkan bisa menyempurnakan ibadah dengan berhaji bersama-sama satu keluarga.

Simulasi :

  • Usia orang tua (ayah dan ibu) saat ini 45 tahun, anak-anak berusia 12 dan 15 tahun, jika masa tunggu keberangkatan haji reguler 17 tahun (bahkan ada di beberapa daerah di tanah air yang masa tunggu keberangkatan haji mencapai 40 tahun) maka 17 tahun yang akan datang usia orang tua adalah 62 tahun (45 tahun + 17 tahun) sedangkan anak-anak berusia 29 tahun (12 tahun + 17 tahun) dan 32 tahun (15 tahun + 17 tahun).
  • Usia orang tua sudah beranjak senja dengan kondisi fisik yang mungkin tidak lagi prima dan usia anak-anak beranjak dewasa dengan kondisi fisik yang sangat prima. Anak-anak akan bisa membantu dan mendampingi langsung orang tuanya mengikuti semua rangkaian ibadah haji di tanah suci nantinya. Inilah bakti sang anak kepada orang tua tercinta saat berhaji sekeluarga.

Mekanisme Program :

  • Jika salah satu orang tua (suami/istri) melakukan setoran awal Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) regular senilai Rp 25 juta maka akan mendapatkan gratis setoran awal Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Anak senilai Rp. 100.000,- untuk 1 orang anak.
  • Jika suami & istri bersama-sama melakukan setoran awal BPIH regular senilai Rp 25 juta maka akan mendapatkan setoran awal Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Anak untuk 2 orang anak masing-masing senilai Rp. 100.000,-.
  • Apabila nasabah yang melakukan setoran awal BPIH reguler belum memiliki anak atau belum menikah, maka hadiah setoran awal Tabungan BNI Baitullah Anak iB Hasanah dapat dialihkan kepada selain anak kandung yaitu anggota keluarga yang lain seperti keponakan / adik / cucu.
  • Tambahkan saldo Tabungan BNI Baitullah iB Hasanah Anak sampai mencapai Rp 25 juta, maka putera/puteri Anda yang berusia minimal 12 tahun bisa melakukan setoran awal Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) regular secara bersamaan.
  • Periode program Berhaji Sekeluarga adalah Juli – Desember 2018.

Related

Share