X

Siaran Pers

BNI Syariah Berikan Layanan Hasanah di Hari Pelanggan Nasional

BNI Syariah Berikan Layanan Hasanah di Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 4 September 2017. Dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) tahun ini, BNI Syariah menyelenggarakan Hari Pelanggan Nasional secara serentak di seluruh outlet BNI Syariah dengan memberikan pengalaman yang tidak biasa bagi para nasabah setianya. Salah satu kejutan yang diberikan kepada nasabah setia BNI Syariah adalah Plt. Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo hadir menjadi salah satu petugas operasional di salah satu kantor cabang BNI Syariah. Nasabah yang mendapatkan pelayanan dari Plt. Dirut BNI Syariah adalah nasabah yang beruntung bertransaksi di Kantor Cabang BNI Syariah Fatmawati. Dalam kesempatan yang sama Direktur Operasional BNI Syariah, Junaidi Hisom dan SEVP Resiko & Komunikasi, Tribuana Tunggadewi masing-masing juga hadir di Kantor Cabang Pekanbaru dan Kantor Cabang BNI Syariah Bendungan Hilir untuk memberikan pelayanan Hasanah khusus bagi para pelanggan setia BNI syariah di Kantor Cabang tersebut.

Selain itu, BNI Syariah juga menyediakan berbagai hadiah menarik untuk nasabah yang datang dan melakukan transaksi di seluruh Kantor Cabang BNI Syariah dengan memberikan program khusus Layanan Hasanah bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan Tea Corner di seluruh Kantor Cabang BNI Syariah. Khusus hari ini seluruh nasabah yang berkunjung ke Kantor Cabang BNI Syariah dapat menikmati kudapan khas daerah masing-masing.

“Visi BNI Syariah untuk menjadi bank syariah pilihan masyarakat yang unggul dalam layanan dan kinerja, senantiasa diterapkan oleh segenap insan hasanah BNI Syariah, dalam hal menjaga hubungan baik dengan nasabah dalam memenuhi seluruh kebutuhan transaksi perbankannya. Nasabah merupakan pusat aktivitas dari seluruh layanan BNI Syariah dan ini adalah komitmen kami untuk mewujudkan BNI syariah sebagai Hasanah Banking Partner,” ungkap Abdullah Firman Wibowo saat menyampaikan pesan Hari Pelanggan Nasional.

Plt. Direktur Utama BNI syariah, Abdullah Firman Wibowo dalam pesannya di Hari Pelanggan Nasional, senyuman pelanggan merupakan bagian penting yang sangat diharapkan sebagai perwujudan dari seluruh aktivitas layanan Hasanah yang diberikan BNI Syariah kepada nasabahnya. “Kami berharap dengan adanya Hari Pelanggan ini, BNI Syariah dapat terus memberikan Layanan yang semakin Hasanah sehingga BNI Syariah dapat menjadi Hasanah Banking Partner dalam setiap aktivitas nasabahnya,”ujarnya.

Pelayanan kepada nasabah secara optimal merupakan salah satu langkah BNI Syariah dalam meningkatkan kualitas bisnisnya, sehingga diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan performa perusahaan yang memuaskan. Salah satu bukti atas kinerja BNI Syariah yang signifikan adalah adanya pengakuan dari Infobank sebagai The Best Sharia Bank 2017 untuk kategori Bank Syariah Non Tbk dalam ajang Infobank Award 2017, Best Bank Syariah kategori Aset diatas Rp 10 Trilun dari Majalah Investor, dan BNI Syariah juga telah mendapatkan pengakuan dari Majalah Marketing sebagai Diamond Service Quality Award dalam ajang Service Quality Award tahun 2017.

Tentang BNI Syariah

BNI Syariah bermula sebagai Unit Bisnis Strategis bagian dari BNI yang mulai beroperasi sejak 29 April 2000. Pada 19 Juni 2010 status BNI Syariah meningkat menjadi Bank Umum Syariah (BUS).Komposisi kepemilikan saham BNI Syariah adalah 99,9% dimiliki oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dan sisanya dimiliki oleh PT BNI Life. BNI Syariah senantiasa mendapatkan dukungan teknologi informasi dan penggunaan jaringan saluran distribusi infrastruktur BNI Induk diantaranya layanan lebih dari 14.000 ATM BNI, ditambah ribuan jaringan ATM Bersama, ATM Prima serta ATM berlogo Maestro dan Cirrus di seluruh dunia, fasilitas 24 jam BNI Call (021-1500046), SMS Banking, dan BNI Internet Banking. Saat ini BNI Syariah telah didukung oleh jaringan yang cukup luas di seluruh Indonesia yaitu 323 outlet syariah yang tersebar di seluruh Indonesia, serta didukung oleh lebih dari 1.400 Kantor Cabang BNI yang melayani pembukaan rekening syariah. ***

Dewan Pengawas Syariah : Ketua: K.H. Ma’ruf Amin; Anggota: DR. Hasanudin M. AG.

Dewan Komisaris : Komisaris utama : Fero Poerbonegoro; Komisaris: Syakir Sula*, Rizqullah, Max Niode*.

Direksi : Direktur Utama: Abdullah Firman Wibowo *; Direktur: Junaidi Hisom, Dhias Widhiyati*

*Berlaku efektif setelah fit and proper test

Related

Share