X

Siaran Pers

Talkshow BNI Syariah Dengan Tema Prospek Rumah Sakit Halal

Berikut beberapa foto agenda talkshow BNI Syariah dengan Tema Prospek Rumah Sakit Halal sebagai berikut

Caption Foto 1:

Pemimpin Divisi Usaha Kecil dan Menengah BNI Syariah, Supriono (paling kanan) menyampaikan prospek Rumah Sakit (RS) Halal dan peran lembaga keuangan syariah sebagai bagian dari halal ecosystem di depan 300 audiences bersama Lula Kamal (tengah), Psikolog Dessy Lisanty (dua dari kiri) , artis dan owner RS Citra A Rafiq Fairuz A. Rafiq (dua dari kanan) dan Perwakilan Markplus, Ardhi Ridwansyah (paling kiri) di Assembly Hall, JCC Jakarta (14/11)

BNI Syariah fokus dalam pembiayaan Rumah Sakit Syariah dan menjadi salah satu prioritas pembiayaan one stop solutions Hasanah Banking Partner hadirkan Hasanah dengan financing dan transaksi di Rumah Sakit Syariah.

Caption Foto 2:

Pemimpin Divisi Usaha Kecil dan Menengah BNI Syariah, Supriono (tengah) menyampaikan prospek Rumah Sakit (RS) Halal dan peran lembaga keuangan syariah sebagai bagian dari halal ecosystem di depan 300 audiences bersama Lula Kamal (paling kiri), Psikolog Dessy Lisanty (dua dari kiri) , artis dan owner RS Citra A Rafiq Fairuz A. Rafiq (paling kanan) dan Perwakilan Markplus, Ardhi Ridwansyah (dua dari kanan) di Assembly Hall, JCC Jakarta (14/11).

Caption Foto 3:

Pemimpin Divisi Usaha Kecil dan Menengah BNI Syariah, Supriono menyampaikan prospek Rumah Sakit (RS) Halal dan peran lembaga keuangan syariah sebagai bagian dari halal ecosystem di depan 300 audiences di Assembly Hall, JCC Jakarta (14/11).

Caption Foto 4:

Pemimpin Divisi Usaha Kecil dan Menengah BNI Syariah, Supriono (kanan) menyerahkan souvenir kepada Perwakilan Markplus, Ardhi Ridwansyah (kiri) dalam acara Talskhow Prospek Rumah Sakit Halal di Assembly Hall, JCC Jakarta (14/11).

Caption Foto 5:

Pemimpin Divisi Usaha Kecil dan Menengah BNI Syariah, Supriono (kanan) menyerahkan souvenir kepada Psikolog Dessy Lisanty (kiri) dalam acara Talskhow Prospek Rumah Sakit Halal di Assembly Hall, JCC Jakarta (14/11).

Caption Foto 6:

Pemimpin Divisi Usaha Kecil dan Menengah BNI Syariah, Supriono (kanan) menyerahkan souvenir kepada artis dan owner RS Citra A Rafiq Fairuz A. Rafiq (kiri) dalam acara Talskhow Prospek Rumah Sakit Halal di Assembly Hall, JCC Jakarta (14/11).

Related

Share