Fitur dan Menu Layanan Phone Banking

Phone Banking adalah layanan perbankan 24 jam lainnya Anda harus beranjak dari tempat duduk Anda. Customer Representative kami akan membantu memberikan berbagai informasi serta melakukan transaksi untuk Anda.

Layanan Phone Banking memiliki banyak fitur dan memberikan kemudahan, kenyamanan dan keamanan untuk Anda.

Kemudahan

  1. Memperoleh informasi perbankan seperti :
      • Info produk-produk BNI Syariah
      • Info nisbah atau bagi hasil produk-produk BNI Syariah
      • lokasi cabang BNI Syariah
  2. Melakukan transaksi perbankan baik non keuangan maupun keuangan : 
      • Transaksi non keuangan seperti mengecek saldo rekening ataupun mutasi rekening.
      • Transaksi keuangan seperti transfer antar rekening BNI Syariah atau BNI, transfre ke bank lain melalui fasilitas kliring, pembelian voucher prabayar, pembayaran tagihan Halo Telkomsel, Flexi dan Speedy serta pembayaran tagihan Hasanah Card. 

Untuk dapat memanfaatkan layanan Phone Banking, Anda cukup melakukan proses registrasi melalui ATM (khusus transaksi non keuangan)