FAQ Internet Banking

PERTANYAAN
JAWABAN
Bagaimana bila lupa password atau username untuk login di internet banking? Mohon hubungi kantor cabang BNI Syariah terdekat atau telp 500046 untuk dibantu meresetnya melalui sistem.
Esecure/token hilang atau dicuri, bagaimana memperoleh yang baru? Laporkan ke BNI Call (500046) untuk diblokir token yang ada selanjutnya datang ke cabang BNI Syariah dengan membawa:Surat kehilangan, buku tabungan, BNI Syariah Card (kartu ATM), bukti Identitas nasabah yang masih berlaku serta mengganti biaya pembuatan esecure/token baru sebesar Rp.90.000,-
Esecure saya rusak, tidak bisa digunakan? Hubungi cabang BNI Syariah terdekat dengan membawa: e-Secure yang rusak dengan membawa buku tabungan/RC giro perorangan, BNI Syariah Card, bukti Identitas nasabah yang masih berlaku.
E-secure/token saya muncul kata failed karena lupa pin? Mohon hubungi 500046 untuk dibantu mereset pin token
Berapa lama pembuatan e secure untuk transaksi internet banking? Setelah 10 hari kerja, BNI e-Secure dapat Anda ambil di Cabang BNI/BNI Syariah yang Anda pilih, dengan membawa Buku Tabungan,BNI Card, Kartu Identitas yang masih berlaku dan Nomor Referensi Pemesanan BNI eSecure.