Cash Management

Banyak kemudahan yang diperoleh perusahaan dengan menggunakan cash management. Kami menyediakan berbagai macam fitur cash management yang dapat memenuhi kebutuhan perusahan dalam pengelolaan keuangan.

 

Kemudahan

  1. Mengelola struktur rekening yang komplek
  2. Mengurangi saldo yang idle
  3. Mempercepat proses collection
  4. Memudahkan dalam pengontrolan pembayaran/disbursement

 

FASILITAS CASH MANAGEMENT 
Collection Management

  • Autodebit Collection dan Grant Debet

Autodebit Collection adalah fitur cash management yang diberikan kepada Perusahaan untuk pelaksanaan pendebetan/pemindahbukuan dana secara otomatis dari rekening mitra perusahaan, yang ada BNI Syariah ke rekening Perusahaan Anda, untuk pembayaran tagihan atau kewajiban.
Sedangkan Grant Debet adalah fitur pendebetan dan pemindahan dana secara otomatis untuk daftar tagihan yang bersifat massal.

  • Pick Up Service

Pick-up Service adalah fitur yang Kami sediakan untuk perusahaan Anda berupa layanan pengambilan uang tunai dan atau non tunai dari kantor-kantor cabang/jaringan operasional perusahaan, untuk disetorkan pada rekening perusahaan di BNI Syariah.


Payment Management

  • Bulk Payment

Bulk Payment adalah salah satu fitur dari Payment Management yang memungkinkan perusahan Anda untuk melakukan transfer/pemindahbukuan dana secara elektronik dari satu rekening perusahaan di BNI Syariah ke sejumlah rekening baik di BNI Syariah maupun di bank lain dalam negeri.

  • Payroll Management

Payroll Management adalah fitur lainnya dari Payment Management yang memungkinkan perusahaan Anda melakukan pembayaran gaji karyawan dengan melakukan pemindahbukuan/transfer dari satu rekening di BNI Syariah ke sejumlah rekening karyawan baik yang ada di BNI Syariah atau di bank lain dalam negeri.


Liquidity Management

  • Cash Pooling

Cash Pooling merupakan salah satu fitur dari Liqudity Management yang memungkinkan perusahaan Anda melakukan konsolidasi dana dari kantor-kantor cabang/jaringan operasional perusahaan secara real time.

  • Cash Distribution

Sedangkan apabila perusahaan Anda menginginkan layanan distribusi dana untuk kantor-kantor cabang/jaringan operasional perusahaan secara otomatis dan real time, maka dapat menggunakan fitur cash distribution..

  • Range Balance

Range balance merupakan fitur cash management yang memungkinkan perusahaan melakukan pengendalian terhadap ketersediaan dana pada rekening tertentu. Apabila jumlah dana pada sub rekening melebihi batas yang ditentukan maka sistem akan memindahkan kelebihan dana tersebut ke rekening utama secara otomatis dan begitu sebaliknya.

 

Student Payment Center

Student Payment Center (SPC) adalah layanan yang diperuntukkan bagi perguruan tinggi dalam mengelola pembayaran pendidikan para mahasiswanya. Dengan layanan ini, perguruan tinggi dapat meningkatkan pelayanan kepada mahasiswanya, mengurangi beban dan risiko operasional, serta memudahkan rekonsiliasi keuangan.