Informasi Layanan dan Pengaduan

Jika anda memiliki permasalahan dengan BNI Syariah, jangan dipendam, silahkan salurkan melalui kanal-kanal yang tersedia. 

ATM tertelan, antrian di banking hall terlalu lama atau sikap teller atau customer service yang kurang ramah bisa saja terjadi bila kita bertransaksi di suatu bank.

BNI Syariah memahami sepenuhnya bahwa setiap nasabah merupakan mitra yang membantu BNI Syariah menjadi besar dan kuat dalam berbisnis syariah. Kami siapkan channel khusus yang dapat digunakan seperti:

  1. BNI Call yang bisa diakses melalui 500046 atau 021 500046 (dari ponsel)
  2. Website BNI Syariah melalui menu hubungi kami
  3. Jejaring sosial, fanspage : PT Bank BNI Syariah atau twitter: @BNISyariah

Sarana tersebut kami ciptakan untuk membantu menyelesaikan bila ada permasalah dengan kami, saran dan kritik anda membuat BNI Syariah semakin maju.[awp]