Karir

BNI Syariah sebagai Bank Umum Syariah lahir pada 19 Juni 2010 untuk menunjang  kinerja dan layanan yang terbaik kepada para stakeholdernya, SDM BNI Syariah aktif mencari sumber daya manusia yang handal dan mampu bekerja secara profesional dan tetap patuh pada azas ekonomi syariah dan perbankan yang berlaku.

Dalam meningkatkan kompetensi dan mendorong kinerja pegawai, selain diberikan pelatihan pegawai juga diberikan kesempatan untuk melakukan On the job training yang lebih banyak memberikan kesempatan pengembangan secara menyeluruh. Komposisi demografi pegawai BNI Syariah saat ini 95% adalah tenaga-tenaga muda yang sangat produktif.

Untuk keselarasan dalam pengembangan mental spiritual, kami rutin melaksanakan siraman rohani mingguan yang dilakukan disetiap unit baik Kantor Pusat maupun Kantor Cabang. Selain itu rutinitas morning briefing juga dilakukan sebelum bekerja yang diakhiri dengan doa bersama. Satu hal lagi yang akan terus dipertahankan adalah kegiatan berjamaah dalam melaksanakan Sholat Fardhu baik saat waktu kerja maupun diluar waktu kerja. Hal ini akan terus kami kembangkan sebagai spirit kami dalam bekerja dan beribadah yaitu implementasi dari Amanah dan Jamaah sebagai budaya kerja BNI Syariah.

Pengumuman