Dirut BNI Syariah raih penghargaan The Best CEO

JAKARTA. Direktur Utama BNI Syariah Dinno Indiano memperoleh The Best CEO kategori Tokoh Perbankan Syariah dalam ajang Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2015.

Anak usaha syariah Bank Negara Indonesia (BNI) ini kembali memperoleh penghargaan dari 24 penghargaan yang diperoleh sebelumnya.

Selain membawa pulang penghargaan untuk The Best CEO kategori Tokoh Perbankan Syariah, BNI Syariah juga mendapat peringkat pertama untuk kategori Finance, Good Corporate Governance (GCG), Risk Management, Human Capital, Marketing, Information Technology, Corporate Social Responsibility (CSR) dan Corporate Communication untuk asset perbankan syariah Rp 10 triliun – Rp 25 triliun.

“Kami berterima kasih kepada seluruh nasabah dan semua pihak yang memberikan kepercayaan kepada BNI Syariah, sehingga kami memperoleh penghargaan ini dan memacu kami untuk senantiasa memberikan yang terbaik dan ber-Hasanah,” kata Dinno melalui pernyataan tertulisnya, Jumat (6/11).

APBI 2015 yang diselenggarakan Perbanas Institute dan Majalah Economic Review ini merupakan acara tahunan yang rutin diselenggarakan pihak penyelenggara sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada perusahaan perbankan yang telah berkontribusi bagi perekonomian Indonesia.

Beberapa kategori penghargaan pada Anugerah Perbankan Indonesia (APBI) 2015 ini diantaranya diberikan kepada perusahaan perbankan untuk kelompok buku I – IV yang terdiri dari Bank Swasta, Bank Persero, Bank Syariah maupun Bank Pembangunan Daerah dan para CEO Bank.

Penilaian ini didasari dengan berbagai kriteria di antaranya annual report 2014, website/data publish, data keuangan 2014 dan interview langsung dengan para CEO.

 

Jumat, 06 November 2015 / 16:51 WIB

Reporter Dea Chadiza Syafina
Editor Hendra Gunawan

http://keuangan.kontan.co.id/news/dirut-bni-syariah-raih-penghargaan-the-best-ceo