BNI Syariah Bumi Serpong Damai Santuni Anak Yatim

santunan anak yatim sept BSDJakarta, 5 September 2013- BNI Syariah BSD menyelenggarakan kegiatan kajian bulanan dan pemberian santunan kepada anak yatim dan dhuafa. Kajian yang diselenggarakan rutin setiap awal bulan ini diisi oleh Ustad Dr. Daud Rasyid, MA dari UIN Bandung dengan tema memperkuat Aqidah (5/9). Dalam kajian tersebut disampaikan betapa pentingnya kita untuk senantiasa mempertebal keimanan kepada Allah SWT, sehingga bisa terhindar dari hal-hal yang menjurus kearah kemusyrikan.

Kegiatan yang diselenggarakan di banking hall ini diikuti oleh seluruh pegawai BNI Syariah KCU BSD dan 4 Kantor Cabang Pembantu, yakni Pamulang, Cimone, Gading Serpong dan Bintaro Arcade. Dalam kegiatan ini pemimpin cabang BNI Syariah BSD juga memberikan santunan kepada anak yatim dari Yayasan Rumah Yatim dan Dhuafa di BSD.

Menurut Barno Sudarwanto, Kepala Cabang BNI Syariah BSD “Selain untuk mempertebal keimanan seluruh karyawan, aksi ini merupakan wujud rasa syukur seluruh karyawan atas pencapaian kinerja selama ini. Mudah-mudah dengan kegiatan sosial ini maka akan membuat bisnis BNI Syariah makin berkah. Selaian itu, kegiatan ini juga salah satu perwujudan dari misi perusahaan, yakni berkontribusi positif kepada masyarakat sekitar”.